Sebagai seorang iOS Engineer, kamu bisa menikmati Gaji iOS Engineer Ruang Guru yang cukup kompetitif. Kisaran gaji untuk posisi ini berkisar antara Rp8.200.000, Rp10.000.000 hingga Rp20.000.000 per bulan, tergantung pada tingkat pengalaman dan keahlian teknis yang kamu miliki.
Peran ini sangat vital dalam mengembangkan aplikasi iOS Ruang Guru, yang menjadi salah satu platform utama bagi pengguna.
Selain gaji pokok, Ruang Guru juga menyediakan berbagai tunjangan dan fasilitas lainnya, seperti bonus kinerja dan program pelatihan untuk meningkatkan skill karyawan.
Peran dan Tanggung Jawab iOS Engineer
- Mengembangkan Aplikasi iOS: Kamu bertanggung jawab untuk merancang, mengembangkan, dan memelihara aplikasi iOS Ruang Guru yang stabil dan user-friendly.
- Kolaborasi dengan Tim Desain dan Produk: Bekerja bersama tim desainer dan product manager untuk memastikan fitur-fitur baru dapat diterapkan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan pengguna.
- Debugging dan Troubleshooting: Mengidentifikasi dan menyelesaikan bug atau masalah teknis yang muncul pada aplikasi iOS, serta melakukan perbaikan berkelanjutan.
- Memastikan Performa Aplikasi Optimal: Kamu akan selalu mengevaluasi kinerja aplikasi untuk memastikan aplikasi berjalan dengan lancar di berbagai perangkat iOS.
- Mengimplementasikan Teknologi Terbaru: Sebagai iOS Engineer, kamu akan selalu diperbarui dengan teknologi terbaru dari Apple dan mengimplementasikannya ke dalam aplikasi.
Posisi ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki ketertarikan dalam pengembangan aplikasi mobile dan memiliki pemahaman mendalam tentang ekosistem Apple, mulai dari bahasa pemrograman Swift hingga penggunaan Xcode.
Nikmati gaji menarik dan kesempatan untuk berinovasi dalam pengembangan aplikasi iOS di salah satu platform pendidikan terkemuka di Indonesia.
Pengen Tahu Lebih Banyak?
Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:
- System Implementator HRIS
- Compliance Officer
- Gaji of Head Corporate Finance
- Business Development Manager
- Business Purchasing Manager
- GM of Commercial
- Internal Auditor Assistant Manager
- HRD Manager
- Finance Manager
- CPNS
Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi di berbagai jenis Koperasi atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.
Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji iOS Engineer Ruang Guru ini bermanfaat.
Sumber
- UpahKerja. 2024. Gaji Karyawan Ruangguru 2024 Semua Posisi Jabatan. kita baca pukul 07:15 WIB hari Sabtu, 28 September 2024. https://www.upahkerja.com/gaji-karyawan-ruangguru/