Kita mau kasih tau nih detail kisaran Gaji Kasie Pengembangan Bisnis Koperasi itu berkisar diantara Rp3.000.000 – Rp6.000.000 loh.
Kasie Pengembangan Bisnis di koperasi memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan keberlanjutan usaha koperasi.
Lalu, berapa sih sebenarnya gaji yang bisa kamu dapatkan dari posisi ini? Yuk, kita bahas lebih lanjut!
Kisaran Gaji Kasie Pengembangan Bisnis di Koperasi
Gaji untuk posisi Kasie Pengembangan Bisnis di koperasi bisa sangat bervariasi, tergantung pada beberapa faktor seperti skala koperasi, lokasi, dan kompleksitas tanggung jawab.
Secara umum, gaji bulanan untuk posisi senior di Koperasi ini berkisar antara IDR 7 juta hingga IDR 12 juta. Di koperasi yang lebih besar atau yang sedang berkembang pesat, gaji bisa mencapai IDR 15 juta atau lebih.
Faktor-Faktor Penentu Besaran Gaji
Berikut ini adalah beberapa faktor yang mempengaruhi besaran gaji Kasie Pengembangan Bisnis di koperasi:
- Ukuran dan Skala Koperasi: Koperasi yang lebih besar dengan anggota yang banyak biasanya menawarkan gaji yang lebih tinggi, karena tanggung jawab untuk mengembangkan bisnis juga lebih besar.
- Lokasi: Gaji di kota-kota besar seperti Jakarta atau Surabaya cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan koperasi yang beroperasi di daerah yang lebih kecil.
- Pengalaman dan Kualifikasi: Semakin banyak pengalaman dan semakin tinggi kualifikasi pendidikan yang kamu miliki, semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan gaji yang lebih tinggi.
Tanggung Jawab Kasie Pengembangan Bisnis
Sebagai Kasie Pengembangan Bisnis, kamu akan bertanggung jawab untuk merancang strategi pengembangan usaha koperasi, mengeksplorasi peluang bisnis baru, dan memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan.
Kamu juga akan bekerja sama dengan tim lain untuk mengidentifikasi risiko bisnis dan mencari solusi yang inovatif.
Mengapa Memilih Karier Sebagai Kasie Pengembangan Bisnis di Koperasi?
Jika kamu tertarik pada strategi bisnis dan pengembangan usaha, karier sebagai Kasie Pengembangan Bisnis di koperasi bisa menjadi pilihan yang tepat.
Selain gaji yang kompetitif, posisi ini juga memberikan peluang besar untuk berkontribusi langsung pada kesuksesan koperasi dan mendapatkan pengalaman yang berharga di bidang pengembangan bisnis.
Gaji untuk posisi Kasie Pengembangan Bisnis di koperasi menawarkan nilai yang kompetitif dengan berbagai peluang pengembangan karier.
Jika kamu memiliki latar belakang bisnis dan ingin berkontribusi dalam pertumbuhan koperasi, posisi ini bisa menjadi pilihan karier yang menarik.
Pengen Tahu Lebih Banyak?
Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:
- System Implementator HRIS
- Compliance Officer
- Gaji of Head Corporate Finance
- Business Development Manager
- Business Purchasing Manager
- GM of Commercial
- Internal Auditor Assistant Manager
- HRD Manager
- Finance Manager
- CPNS
Jika penasaran dengan gaji untuk posisi lainnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi berbagai jenis koperasi atau platform pencarian kerja untuk mendapatkan informasi terbaru.
Sebagai penutup, semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.
Sumber
- BesarGaji.com. 2024. Gaji Pegawai Koperasi dan Pengurus Terlengkap. kita baca pukul 07:15 WIB hari Sabtu, 17 Agustus 2024. https://besargaji.com/gaji-pegawai-koperasi/