Gaji Manager Marketing Property

Berapa Gaji Manager Marketing Property?

Gaji Manager Marketing Property di Indonesia berkisar antara Rp 11.000.000 hingga Rp 14.000.000 per bulan.

Namun, perlu diingat bahwa gaji ini hanya perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti:

1. Pengalaman Kerja:

  • Fresh Graduate: Rp 8 juta – Rp 10 juta per bulan
  • 2-3 tahun: Rp 10 juta – Rp 13 juta per bulan
  • 3-5 tahun: Rp 13 juta – Rp 20 juta per bulan
  • 5+ tahun: Rp 20 juta – Rp 30 juta per bulan

2. Bidang Industri:

  • Properti: Gaji posisi ini di industri properti umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan industri lain.
  • Real Estate: Gaji di industri real estate juga relatif tinggi.
  • Konstruksi: Gaji di industri konstruksi bervariasi tergantung pada jenis perusahaan dan skala proyek.

3. Lokasi Kerja:

  • Kota Besar: Gaji di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan di kota kecil.
  • Daerah Industri: Gaji di daerah industri seperti Cikarang dan Karawang juga relatif tinggi.

4. Keterampilan dan Kualifikasi:

  • Sertifikasi: Manager Marketing Property dengan sertifikasi seperti CPM (Certified Property Manager) atau CPP (Certified Property Professional) umumnya mendapatkan gaji yang lebih tinggi.
  • Pengalaman di Luar Negeri: Manager Marketing Property dengan pengalaman bekerja di luar negeri juga umumnya mendapatkan gaji yang lebih tinggi.
  • Kemampuan Bahasa Asing: Manager Marketing Property yang menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris atau bahasa Mandarin juga mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

5. Ukuran Perusahaan:

  • Perusahaan Besar: Gaji yang didapat di perusahaan besar umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan di perusahaan kecil.
  • Startup: Startup mungkin menawarkan gaji yang lebih rendah di awal, tetapi dengan potensi kenaikan gaji yang lebih cepat.

6. Kinerja dan Prestasi:

  • Manager Marketing Property yang menunjukkan kinerja dan prestasi yang baik umumnya mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

Informasi gaji di atas adalah perkiraan dan mungkin tidak akurat atau sudah tidak berlaku lagi. Sebaiknya kamu juga mencari informasi terbaru dari sumber terpercaya seperti situs web resmi perusahaan atau melalui karyawan yang bekerja di sana.

Gaji di atas belum termasuk tunjangan dan fasilitas lain yang ditawarkan oleh perusahaan.

Gaji Manager Marketing Property di Indonesia bervariasi tergantung pada beberapa faktor seperti pengalaman kerja, bidang industri, lokasi kerja, keterampilan dan kualifikasi, ukuran perusahaan, dan kinerja serta prestasi.

Kamu dapat mencari informasi terbaru tentang gaji Manager Marketing Property dari berbagai sumber juga ya.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Sumber