Gaji Retail Associate Uniqlo

Berapa Gaji Retail Associate Uniqlo?

Gaji Retail Associate Uniqlo rata-rata berkisar antara Rp 3.500.000 – Rp 5.000.000/bulan. Gaji ini sudah termasuk tunjangan makan dan transportasi. Yuk bekerja di brand pakaian favorit dengan penghasilan menjanjikan!

Berapa Gajinya?

Uniqlo, brand pakaian ternama asal Jepang, telah menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Di balik kesuksesan tokonya yang ramai, terdapat peran penting para Retail Associate yang berkontribusi dalam melayani pelanggan dan menjaga kelancaran operasional toko.

Gaji Retail Associate Uniqlo di Indonesia bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti lokasi toko, pengalaman kerja, dan jam kerja.

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan tim Retail Associate Uniqlo, artikel ini akan membahas tentang gaji, cara kerja, dan daftar pekerjaannya.

Bagaimana Cara Kerja Retail Associate Uniqlo?

Tugas utama Retail Associate Uniqlo adalah melayani pelanggan dengan ramah dan profesional. Mereka bertanggung jawab untuk membantu pelanggan memilih dan membeli produk, serta menjawab pertanyaan dan memberikan informasi tentang produk Uniqlo.

Selain itu, Retail Associate Uniqlo juga harus menjaga kebersihan dan kerapian toko, melakukan inventaris produk, dan membantu dalam proses check-out.

Mereka juga diharuskan untuk bekerja sama dengan tim dan mengikuti standar operational prosedur yang ditetapkan oleh Uniqlo.

Daftar Pekerjaan Retail Associate Uniqlo

  • Menyambut dan melayani pelanggan dengan ramah dan sopan
  • Membantu pelanggan memilih dan membeli produk
  • Memberikan informasi tentang produk Uniqlo
  • Menjaga kebersihan dan kerapian toko
  • Melakukan inventaris produk
  • Membantu dalam proses check-out
  • Bekerja sama dengan tim
  • Mengikuti standar operational prosedur yang ditetapkan oleh Uniqlo

Ingin Tahu Gaji Posisi Lainnya?

Baca Juga:

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencari tahu tentang Gaji Retail Associate Uniqlo!

Sumber


Posted

in