Gaji Sales Manager Orang Tua Group

Berapa Gaji Sales Manager Orang Tua Group?

Penasaran Gaji Sales Manager Orang Tua Group? Untuk posisi Sales Manager start Rp. 4.850.000-Rp. 6.000.000. Bocoran posisi lain, lengkapnya ada di sini!

Nah, kalo penasaran gimana gaji di sana, simak artikel ini sampe abis ya!

Gaji di PT Orang Tua Group Berapa Sih?

Gaji di PT Orang Tua Group itu beda-beda tergantung posisinya. Tapi, tenang aja, kita bakal kasih bocoran gaji buat beberapa posisi yang umum nih.

Contohnya:

  • Staf Sales: Rp 3.319.045 per bulan.
    • Tugasnya: Jualin produk ke toko-toko dan supermarket.
    • Perbandingan gaji di perusahaan lain:
      • PT Indofood Sukses Makmur: Rp 4.000.000 per bulan.
      • PT Unilever Indonesia: Rp 4.500.000 per bulan.
  • Staf Training & Development: Rp 4.712.518 per bulan.
    • Tugasnya: Bikin program pelatihan buat karyawan.
    • Perbandingan gaji di perusahaan lain:
      • PT Astra International: Rp 5.000.000 per bulan.
      • PT Telkom Indonesia: Rp 4.800.000 per bulan.
  • Sopir B1: Rp 4.144.889 per bulan.
    • Tugasnya: Ngantarin barang-barang perusahaan.
    • Perbandingan gaji di perusahaan lain:
      • PT JNE: Rp 3.500.000 per bulan.
      • PT SiCepat Ekspres: Rp 3.800.000 per bulan.

Gimana, tertarik kerja di PT Orang Tua Group?

Kebayang dong gimana rasanya kerja di perusahaan raksasa kayak PT Orang Tua Group? Bayangin aja, kalian bisa ngebantuin produksi minuman legendaris kayak S-Tee dan Kopiko. Keren kan?

Kalo kalian tertarik, kalian bisa cek website resminya buat info lowongan kerja terbaru.

Tips dari kita:

  • Siapin CV dan surat lamaran yang menarik.
  • Latihan interview biar makin pede.
  • Tunjukin passion kalian di bidang yang akan kalian lamar.

Gaji di atas adalah perkiraan dan bisa berbeda-beda tergantung faktor-faktor seperti pengalaman, pendidikan, dan lokasi kerja. Selain gaji pokok, karyawan PT Orang Tua Group juga mendapatkan tunjangan dan bonus.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi Gaji Sales Manager Orang Tua Group ini membantu! Semangat bro!

Sumber
LokerGaji. 2024. Gaji PT Orang Tua Group. kita baca pukul 07:15 WIB hari Jumat, 16 Februari 2024. https://lokergaji.com/gaji-pt-orang-tua-group/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *