Gaji Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC Ruang Guru

Berapa Gaji Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC Ruang Guru?

Posisi ini menawarkan Gaji Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC Ruang Guru yang cukup kompetitif di level trainee, dengan kisaran mulai dari Rp2.800.000, Rp4.000.000 hingga Rp6.000.000 per bulan, tergantung pada kemampuan dan pengalaman yang kamu bawa.

Apakah kamu tertarik untuk bergabung sebagai Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC di Ruang Guru?

Bagi kamu yang bersemangat membangun keterampilan dalam dunia penjualan, program ini bisa menjadi langkah awal yang solid dalam karier.

Peran dan Tanggung Jawab Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC

Program Sales Trainee Academy ini memberikan pelatihan intensif yang mengombinasikan keterampilan teknis dan soft skill yang dibutuhkan untuk sukses dalam penjualan.

Berikut beberapa peran dan tanggung jawab utama yang akan kamu jalani dalam posisi ini:

  1. Belajar dan Menguasai Produk Ruang Guru
    • Di tahap awal, kamu akan dibimbing untuk memahami berbagai produk dan layanan yang ditawarkan Ruang Guru, mulai dari fitur utama hingga manfaat yang diberikan kepada pengguna. Pemahaman mendalam ini sangat penting agar kamu dapat menjelaskan produk dengan jelas dan meyakinkan.
  2. Membangun Kemampuan Komunikasi dan Negosiasi
    • Sebagai seorang trainee, kamu akan dilatih dalam teknik komunikasi dan negosiasi efektif yang merupakan kunci dalam dunia penjualan. Ini termasuk cara merespon pertanyaan klien, menangani keberatan, dan mengarahkan percakapan agar dapat mencapai kesepakatan.
  3. Melakukan Pemasaran dan Penjualan Produk
    • Salah satu fokus dari program ini adalah membimbing kamu dalam aktivitas pemasaran dan penjualan produk Ruang Guru. Dengan arahan mentor, kamu akan melakukan berbagai pendekatan untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan angka penjualan.
  4. Membangun Hubungan Baik dengan Pelanggan
    • Posisi ini juga mengajarkan kamu untuk menjaga relasi yang baik dengan para pelanggan. Dengan menjaga komunikasi yang efektif, kamu akan lebih mudah memahami kebutuhan mereka, memberikan solusi, dan membangun hubungan jangka panjang.
  5. Mengikuti Evaluasi Berkala
    • Program Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC mencakup evaluasi rutin untuk mengukur perkembanganmu. Dari sini, kamu akan mengetahui area mana yang perlu ditingkatkan, dan mentor akan membantumu mengembangkan potensi lebih lanjut.

Kualifikasi untuk Posisi Sales Trainee di Ruang Guru

Ruang Guru mencari kandidat yang memiliki minat tinggi dalam bidang penjualan dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Keterampilan komunikasi yang solid, motivasi tinggi, dan kemampuan untuk bekerja dalam tim menjadi poin penting dalam program ini.

Pengalaman sebelumnya di bidang penjualan atau pemasaran tentu menjadi nilai tambah, tetapi bagi pemula yang bersemangat belajar, program ini adalah kesempatan bagus untuk memulai.

Manfaat Bergabung dalam Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC

Dengan bergabung sebagai Sales Trainee, kamu akan mendapatkan pengalaman langsung di dunia penjualan sekaligus memiliki kesempatan untuk membangun jaringan profesional.

Dengan mengikuti program ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang komprehensif, tetapi juga dukungan penuh dari mentor dan pelatihan yang terstruktur yang akan mempersiapkan kamu untuk meraih kesuksesan dalam karier penjualan.

Prospek Karier dan Pengembangan Diri

Menjadi bagian dari Sales Trainee Academy membuka pintu untuk jenjang karier yang lebih luas di Ruang Guru.

Setelah menyelesaikan program ini, kamu memiliki peluang untuk naik ke posisi sales yang lebih tinggi seperti Sales Specialist atau bahkan Sales Manager, tergantung pada kinerja dan pencapaianmu.

Selain gaji dasar yang kompetitif, Ruang Guru juga menyediakan insentif dan bonus berbasis kinerja, sehingga kamu dapat menikmati reward atas kerja kerasmu.

Mengapa Memilih Karier di Sales Trainee Academy Ruang Guru?

Posisi ini cocok bagi kamu yang ingin memulai karier di dunia penjualan dengan mendapatkan pelatihan terbaik dari tim yang berpengalaman.

Program ini menawarkan lingkungan kerja yang mendukung pengembangan diri serta kesempatan untuk mempelajari keterampilan penjualan yang relevan.

Di samping itu, kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan teknologi pendidikan seperti Ruang Guru memberikan nilai tambah yang berharga dalam perjalanan kariermu.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi artikel-artikel kita yang lain yuk untuk cek referensi pencarian kerja terbaru.

Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Sales Trainee Academy by Ruangguru – OEC Ruang Guru ini bermanfaat ya.

Sumber

panen4d

panen4d

panen4d