Gaji Student Advisor Ruang Guru

Berapa Gaji Student Advisor Ruang Guru?

Ruang Guru, salah satu platform edutech terbesar di Indonesia, membuka berbagai peluang kerja, termasuk posisi Student Advisor yang memiliki peran penting dalam mendukung perjalanan belajar siswa. Salah satunya adalah kamu bisa lihat posisi dan gaji Student Advisor Ruang Guru yang dimulai dari Rp3.800.000an loh per bulan!

Kisaran Gaji Student Advisor Ruang Guru

Gaji untuk posisi Student Advisor di Ruang Guru bisa bervariasi, tergantung pada pengalaman kerja, keterampilan, dan lokasi.

Secara umum, gaji pokok bagi seorang senior Student Advisor biasanya berada dalam kisaran Rp4.000.000 hingga Rp6.000.000 per bulan.

Selain gaji pokok, beberapa keuntungan tambahan mungkin juga ditawarkan, seperti insentif kinerja dan tunjangan kesehatan.

Tanggung Jawab Utama Student Advisor di Ruang Guru

Sebagai Student Advisor, kamu akan menjadi penghubung antara siswa dan layanan Ruang Guru, bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang terbaik. Berikut adalah beberapa tanggung jawab yang akan kamu jalani:

  1. Mendukung Kebutuhan Siswa: Student Advisor bertugas membantu siswa menemukan solusi belajar yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dari memilih materi hingga menjelaskan layanan Ruang Guru.
  2. Memberikan Konsultasi Belajar: Kamu akan memberikan saran dan arahan agar siswa dapat merencanakan kegiatan belajar yang sesuai dengan tujuan mereka, memastikan bahwa siswa merasa didukung sepanjang perjalanan belajarnya.
  3. Menjaga Hubungan dengan Orang Tua Siswa: Tidak hanya berkomunikasi dengan siswa, seorang Student Advisor juga berkolaborasi dengan orang tua untuk memastikan dukungan belajar yang optimal.
  4. Memonitor Kemajuan Siswa: Selain memberikan konsultasi, kamu akan melakukan pemantauan berkala terhadap perkembangan siswa, membantu mereka tetap termotivasi dan siap menghadapi ujian atau tugas.
  5. Memberikan Feedback pada Tim Pengembangan: Dari interaksi langsung dengan siswa, kamu akan mendapatkan wawasan yang penting bagi tim pengembangan produk, sehingga Ruang Guru dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan memenuhi kebutuhan siswa secara efektif.

Kualifikasi

Untuk posisi ini, keterampilan komunikasi yang kuat adalah keharusan karena kamu akan berinteraksi secara intensif dengan siswa dan orang tua. Selain itu, Student Advisor yang ideal perlu memiliki kemampuan analisis yang baik dan pemahaman mendalam tentang kurikulum serta materi pendidikan yang disediakan oleh Ruang Guru.

Mengapa Karier sebagai Student Advisor Menarik?

Bagi mereka yang senang membantu siswa mencapai potensi terbaiknya, posisi Student Advisor di Ruang Guru bisa sangat memuaskan.

Selain itu, kamu berkesempatan bekerja di lingkungan yang mendukung pertumbuhan profesional, baik dari sisi keterampilan komunikasi, kepemimpinan, hingga pemahaman tentang sektor pendidikan berbasis teknologi.

Posisi Student Advisor di Ruang Guru bukan hanya tentang gaji dan keuntungan, tetapi juga tentang kontribusi nyata pada pendidikan di Indonesia.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi artikel-artikel kita yang lain yuk untuk cek referensi pencarian kerja terbaru.

Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Student Advisor Ruang Guru ini bermanfaat ya.

Sumber

panen4d

panen4d

panen4d


Posted

in