Gaji Uniqlo

Berapa Gaji Uniqlo?

Uniqlo, raksasa retail asal Jepang, terkenal dengan pakaiannya yang berkualitas dan bergaya. Tapi, tahukah kamu berapa gaji Uniqlo sebenarnya?

Gaji di Uniqlo bervariasi, tergantung posisi, jabatan, dan pengalaman. Tapi, secara umum, kamu bisa mendapatkan gaji Rp 3.500.000 hingga Rp 35.000.000 per bulan.

Yuk, kita lihat lebih detail:

1. Gaji Part Time

  • Rp 70.000 per jam. Cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

2. Gaji Sales Assistant

  • Rp 3.500.000 – Rp 4.500.000 per bulan (termasuk tunjangan). Menjadi garda terdepan dalam membantu customer.

3. Gaji Supervisor dan Staff

  • Supervisor: Rp 5.000.000 – Rp 15.000.000 per bulan. Memimpin dan membimbing tim.
  • Staff: Rp 6.000.000 per bulan. Menjadi bagian penting dalam operasional toko.

4. Gaji Posisi Lainnya

  • Visual Merchandiser: Rp 4.000.000 – Rp 12.000.000 per bulan. Menciptakan display yang menarik.
  • Human Resources Coordinator: Rp 8.000.000 – Rp 15.000.000 per bulan. Mengelola sumber daya manusia.
  • Finance and Accounting: Rp 8.000.000 – Rp 15.000.000 per bulan. Mengurus keuangan dan akuntansi.
  • Assistant Manager: Rp 6.000.000 – Rp 7.000.000 per bulan. Membantu manager dalam menjalankan toko.
  • Store Manager: Rp 8.000.000 – Rp 20.000.000 per bulan. Memimpin dan bertanggung jawab atas seluruh operasional toko.

5. Faktor yang Mempengaruhi Gaji

  • Posisi: Umumnya, Store Manager mendapatkan gaji tertinggi, diikuti Supervisor, Assistant Manager, dan Kasir.
  • Pengalaman: Semakin lama pengalaman kerja, semakin tinggi gajinya.
  • Keahlian: Keahlian khusus seperti bahasa asing, komputer, dan kepemimpinan dapat meningkatkan gaji.
  • Lokasi: Gaji di kota besar umumnya lebih tinggi dibandingkan di daerah.
  • Performa: Pencapaian target dan kinerja yang baik dapat meningkatkan gaji melalui bonus dan insentif.
  • Tunjangan: Pegawai Uniqlo berhak mendapatkan beberapa tunjangan, seperti tunjangan makan, tunjangan transportasi, dan tunjangan kesehatan.

Ingin tahu lebih banyak tentang gaji Uniqlo?

  • Kunjungi situs web resmi Uniqlo untuk informasi lowongan kerja dan gaji.
  • Baca ulasan karyawan Uniqlo di situs web seperti Glassdoor atau Jobstreet.
  • Tanyakan kepada orang yang bekerja di Uniqlo tentang pengalaman mereka.

Ingat, gaji hanyalah salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan saat mencari pekerjaan. Pertimbangkan juga budaya kerja, benefit, dan peluang pengembangan diri di Uniqlo sebelum melamar.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencari tahu tentang Gaji Uniqlo!

Sumber
Video CNBC Indonesia. 2024. Video: Karyawan Uniqlo Bahagia, Gaji Naik 40%. kita baca pukul 19:40 WIB hari Rabu, 17 Juli 2024. cnbcindonesia.com/news/20230116122146-8-405737/video-karyawan-uniqlo-bahagia-gaji-naik-40


Posted

in