Gaji Uniqlo 2022

Berapa Gaji Uniqlo 2022?

Uniqlo: Lebih dari Sekadar Baju, ada peluang karier menarik menanti! Mulai dari Gaji Uniqlo 2022 yang start di angka Rp. 4.000.000an sampai dengan di atas Rp. 20.000.000an.

Gaji nominal ini bisa kamu dapetin kalau kamu kerja di brand industri retail raksasa ini loh. Yuk, kita bahas lebih dalam tentang peluang kerja di Uniqlo!

Uniqlo: Lebih dari Sekadar Brand Fashion

Pernah ga sih kamu bertanya-tanya berapa gaji yang ditawarkan oleh salah satu merek pakaian ternama seperti Uniqlo?

Atau mungkin kamu penasaran dengan proses rekrutmen dan benefit yang diberikan?

Uniqlo bukan hanya sekadar merek pakaian. Perusahaan asal Jepang ini telah berhasil memikat hati para fashionista di seluruh dunia dengan desainnya yang simpel namun tetap stylish.

Di Indonesia sendiri, popularitas Uniqlo semakin meningkat, dibuktikan dengan banyaknya gerai yang tersebar di berbagai kota besar.

Kenapa Memilih Bekerja di Uniqlo?

Selain produk-produknya yang berkualitas, Uniqlo juga menawarkan berbagai keuntungan bagi karyawannya:

  • Gaji Kompetitif: Uniqlo memberikan gaji yang sangat kompetitif, bahkan di atas rata-rata industri retail.
  • Tunjangan Menarik: Selain gaji pokok, kamu juga akan mendapatkan berbagai tunjangan seperti transportasi, kesehatan, dan bonus.
  • Peluang Karir: Uniqlo memberikan peluang yang luas untuk berkembang dan meraih posisi yang lebih tinggi.
  • Budaya Kerja Positif: Uniqlo memiliki budaya kerja yang menyenangkan dan mendukung pengembangan karyawan.
  • Diskon Karyawan: Kamu bisa mendapatkan diskon khusus untuk produk-produk Uniqlo.

Berapa Gaji di Uniqlo?

Besaran gaji di Uniqlo sangat bervariasi tergantung pada posisi, pengalaman, dan lokasi toko. Namun, secara umum, gaji yang ditawarkan cukup menarik, terutama untuk lulusan baru.

Contoh Kisaran Gaji:

  • Store Staff: Rp 4.685.000/bulan
  • Marketing Associate: Rp 5.990.000/bulan
  • Logistic Supervisor: Rp 11.850.000/bulan
  • Store Manager: Rp 13.000.000/bulan
  • Manager Candidate Program: Rp 27.000.000/bulan

Catatan: Angka di atas adalah perkiraan dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Proses Rekrutmen di Uniqlo

Proses rekrutmen di Uniqlo umumnya meliputi:

  1. Pendaftaran Online: Kamu bisa mendaftar melalui situs web resmi Uniqlo atau platform rekrutmen lainnya.
  2. Seleksi Administrasi: Lamaran kamu akan diseleksi berdasarkan kualifikasi yang dibutuhkan.
  3. Tes Awal: Jika lolos seleksi administrasi, kamu akan mengikuti tes tertulis atau online.
  4. Wawancara: Tahap ini bertujuan untuk menilai kemampuan komunikasi, motivasi, dan kesesuaian kamu dengan budaya perusahaan.
  5. Medical Check-up: Jika lolos wawancara, kamu akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Tips Melamar Kerja di Uniqlo

  • Pahami Budaya Uniqlo: Pelajari nilai-nilai dan visi misi perusahaan.
  • Siapkan Diri dengan Baik: Persiapkan CV yang menarik dan pelajari tentang produk-produk Uniqlo.
  • Tunjukkan Antusiasme: Demonstrasikan semangat dan ketertarikan kamu pada perusahaan.
  • Berlatih Wawancara: Latihlah kemampuan komunikasi dan public speaking kamu.

Bekerja di Uniqlo bukan hanya sekadar mendapatkan gaji, tetapi juga kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan global dan mengembangkan karier di industri fashion.

Jika kamu tertarik dengan dunia retail dan memiliki semangat yang tinggi, maka Uniqlo bisa menjadi pilihan yang tepat.

Yuk, mulai persiapkan dirimu untuk bergabung dengan tim Uniqlo!

Informasi Tambahan:

  • Situs Web Resmi Uniqlo Indonesia: Cari informasi terbaru tentang lowongan kerja dan perusahaan di sini.
  • Platform Pencari Kerja: Manfaatkan platform seperti Jobstreet, Indeed, dan LinkedIn untuk mencari lowongan kerja di Uniqlo.

Disclaimer: Informasi gaji yang tertera di atas bersifat estimasi dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi yang lebih akurat, sebaiknya Anda menghubungi langsung pihak HRD Uniqlo.

Artikel ini bertujuan memberikan informasi umum tentang peluang kerja di Uniqlo. Untuk informasi yang lebih spesifik, disarankan untuk menghubungi langsung pihak Uniqlo.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi Gaji Uniqlo 2022 ini bermanfaat untuk kamu!

Sumber


Posted

in