Sales Manager Gaji

Berapa Sales Manager Gaji?

Bosan Jadi Sales Biasa? Yuk, upgrade karirmu Jadi Sales Manager! Gajinya Sales Manager juga gede lho! Bisa sampe Rp. 25.000.000/bulan!

Tapi, inget ya, tanggung jawabnya juga gede. Lo harus siap pusing mikirin strategi penjualan dan ngatur tim yang bawel.

Gaji gede, karir panjang, dan kesempatan jadi bos tim sales. Tertarik?

Sales Manager adalah pilihan karir yang tepat buat kamu yang suka tantangan, jago ngobrol, dan punya jiwa kepemimpinan.

Gaji Sales Manager bisa mencapai Rp 25 juta per bulan! Tapi, ingat ya, tanggung jawabnya juga besar. Kamu harus siap pusing mikirin strategi penjualan dan ngatur tim yang bawel.

Tertarik? Yuk, simak informasi lengkapnya!

Apa Sih Sales Manager Itu?

Sales Manager adalah bosnya tim sales. Dia yang atur strategi penjualan, awasi kinerja tim, dan kasih arahan biar target penjualan tercapai.

Apa Aja Sih yang Dikerjain Sales Manager?

  • Buat strategi penjualan: Kayak jenderal perang, Sales Manager harus punya strategi jitu biar timnya bisa cuan banyak.
  • Awasi kinerja tim: Sales Manager harus rajin ngecek gimana kinerja timnya, udah mencapai target apa belum.
  • Motivasi tim: Biar timnya semangat, Sales Manager harus jago ngasih motivasi dan arahan.
  • Buat laporan: Kayak anak sekolah, Sales Manager harus rajin buat laporan ke atasannya tentang hasil penjualan.
  • Cari pelanggan baru: Sales Manager juga harus kreatif nyari cara biar produknya dilirik banyak orang.

Gimana Sih Karir dan Gaji Sales Manager?

Sales Manager biasanya punya karir yang panjang. Dari sales biasa, bisa naik ke posisi Sales Supervisor, terus Sales Manager, dan sampe ke Director of Sales. Keren kan?

Tips Sukses Jadi Sales Manager:

  • Asah skill komunikasi lo: Jago ngobrol adalah kunci utama buat jadi Sales Manager yang sukses.
  • Punya jiwa kepemimpinan: Lo harus bisa ngatur tim dan ngasih arahan yang tepat.
  • Jago bikin strategi: Punya strategi penjualan yang jitu adalah kunci utama buat mencapai target.
  • Terus belajar: Dunia sales selalu berubah, jadi lo harus terus belajar dan update skill lo.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier kedepannya.

Sumber
Maryam Nur Fauziah. 2023. Berapa Gaji Manager? ini Rincian Besaranny. kita baca pukul 21:19 WIB hari Senin, 21 Agustus 2023. linovhr.com/gaji-manager/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *