Harga CT Scan Perut

Berapa Biaya CT Scan Perut di Prodia?

Kalian ngerasa butuh banget untuk ngecek berapa biaya CT scan perut di Prodia tapi ga mau langsung dateng ke tempat? Nih kita bakal kasih tau!

Variasi biayanya tergantung jenis CT scan yang dilakukan.

  1. Opsi 01:
    Jenis Layanan: CT scan perut with contrast
    Harga: Antara Rp. 1.500.000-Rp. 2.500.000
  2. Opsi 02:
    Jenis Layanan: CT scan perut without contrast
    Harga: Antara Rp. 1.000.000-Rp. 1.500.000

Biaya yang bakal kamu keluarin tergantung jenis CT scan perut apa yang kamu mau periksa ya.

Sebagai Pasien, kamu juga harus bawa surat rujukan dari dokter dan kartu identitas ya sebelum kamu ngejalanin CT scan perut di Prodia.

Meskipun harganya lumayan, tapi kesehatan tuh nomor satu, kan? CT scan bisa ngebantu dokter lho buat liat apa ada kelainan di perut kamu dan juga bisa nemuin serta ngecek apa ada tumor di perut kita.

CT Scan ini kayak bantuin nangkepin penyakit atau masalah di organ perut, misalnya kayak kanker, infeksi, atau batu ginjal. Terus, ini juga bisa bantu dokter jagain perkembangan pasien waktu lagi diobatin. Jadi, kalo lagi cek perut pake CT scan, kita bisa tahu lebih banyak soal kesehatan kita!

Jadi, gak cuma buat orang sakit aja, tapi juga buat yang penasaran tentang tubuhnya.

Dan intinya, CT scan tuh jagoan dalam medis. Bisa bantu ungkap misteri yang gak bisa diliat mata biasa. Kalo lagi pengen tau detil soal kesehatan, jangan ragu buat coba CT scan.

Ingat, investasi kesehatan itu penting banget buat masa depan kita!

Informasi ini bermanfaat? Jangan lupa like, komen dan share ke orang tersayangmu ya!

Sumber
Mutia Isni Rahayu. 2023. 10 Biaya Rumah Sakit dan Tips Menyiapkannya dari Sekarang. kita baca pukul 07:50 WIB, Jumat, 25 Agustus 2023. https://lifepal.co.id/media/7-biaya-rumah-sakit-yang-bikin-tekor/
CekBiaya.id. 2023. Berapa Biaya Ct Scan Perut Di Prodia. kita baca pukul 07:48 WIB, Jumat, 25 Agustus 2023. https://www.cekbiaya.id/berapa-biaya-ct-scan-perut-di-prodia/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *